Kord Gitar Lagu Di Matamu

Bm A sehingga kamu tak mau lagi E dekat denganku. Am Dm E Am - G Dm.


Chord Gitar Lagu Pelangi Boomerang Lagu Pelangi Gitar

G F untuk tak saling menyakiti Bm F aku tak mengerti.

. A E kita tlah berjanji. A c7 ada yang lain di. Bm E mendapatkan secebis kasihmu.

Am Bm salahku dimana. F Em Dm G. Dm Am F Bm Dm E Am Dm Apakah kau cuba untuk menafikan E Am G Keikhlasan hatiku padamu F Betapa ku mencuba Dm E Mendapatkan secebis kasihmu Am Dm Apakah kau tak mmpu tuk menentukan E Am G Di antara kaca dan permata F Betapa telahanmu Dm E Memaksaku mengundurkan diri F G Dan tak.

Bm E alasan engkau pergi. Chord Guitar Kord Kunci Gitar Sufian Suhaimi - Di Matamu. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Pelangi di Matamu Jamrud.

Setiap posisi ada angka yang mewakili jari bukan berarti. E Am di antara kaca dan permata G Dm betapa telahanmu. Am G sehingga kau tak mau lagi D dekat denganku.

Sufian Suhaimi - Di Mata Mu --------------------------- capo 1st fret. Lirik Lagu ST 12 Saat Terakhir. Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku di Matamu - Armada Intro G D F C D G D Kita telah berjanji F E Untuk tak saling menyakiti Am E Sulit kumengerti Am E Begitu mudahnya kau ingkari G D Katakan salahku.

G g em sungguh indahnya hari berlalu c d menunggu kasih tambatan hati g em ingin rasanya selalu berbagi c d bersamanya kala suatu nanti corus em am andainya kau jadi milikku d g selaluku. Chord gitar di matamu by Sufian Suhaimi Intro. ANGIN Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Dewa Angin.

C F 30 menit kita disini C G tanpa suara C F dan aku resah harus menunggu lama C G C kata darimu C F Mungkin butuh kursus merangkai kata C G untuk bicara C F dan aku benci harus ju. Kata darimu mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini jam dinding. Lirik lagu kord gitar Jamrud - Pelangi Di Matamu intro Asus A D 30 menit kita disini A E tanpa suara A D dan aku resah harus menunggu lama A E Asus kata darimu A D Mungkin butuh kursus merangkai kata A E untuk bicara A D dan aku benci harus jujur padamu A.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Aviwkila - Bukalah Matamu - 1093 Intro. G B Em E apakah aku seburuk itu di hidupmu. Chords by Dany Delzra Daut.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Sufian Suhaimi - Di matamu - 48041 Ganti Kunci Gitar. D Bm G A Kutrima suratmu Tlah kubaca dan aku mengerti D Bm G C Bm Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku Am Em Usap air matamu F C Yang menetes di pipimu Am Em Ku pastikan semuanya F C Akan baik-baik saja. Intro asus4 asus4 verse 1 a dm tiga puluh menit kita di sini a e ef tanpa suara a aaug d dm dan aku resah harus menunggu lama a e asus4 asus4 kata darimu verse 2 a dm mungkin butuh kursus.

Chord Gitar Jamrud Pelangi Di Matamu. A dan aku benci d harus jujur padamu a e a tentang semua ini d dm jam dinding pun tertawa a a7 karena ku hanya diam. C C tiga puluh menit Fm kita disini C G tanpa suara C dan aku resah F Fm harus menunggu lama C G C kata darimu C mungkin butuh.

Demikian Kunci Gitar lagu Aku Di Matamu Armada jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar di atas lirik lagu. G Em D D G dulu kau minta jujurlah padaku Em namun mengapa kau bohongi aku C Bm aku yang selalu disini untukmu Am D tapi kau tak anggap ku ada G dulu kau janji selalu setia Em kini ku lihat kau dengan dirinya C Bm cobalah kau tanyakan kepada hatimu Am D. Am E aku tak mengerti.

G B Em E apakah aku sejahat itu di matamu. Jamrud ditemui di belakang panggung acara Sweet 17 Transmedia di. C D G kau lupakan semua tentang kita.

E Am keikhlasan hatiku padamu G Dm betapa ku mencuba. Ada pelangi di bola matamu D Dm dan memaksa diri tuk bilang A aku sayang padamu. Am D alasan engkau pergi.

Sufian Suhaimi - Di Matamu Intro. D E A kau lupakan semua tentang kita. Am Dm apakah kau tak mampu untuk menentukan.

Am Dm Apakah kau cuba untuk menafikan E Am G Keikhlasan hatiku padamu. Bm E memaksaku mengundurkan diri. Jam dinding pun tertawa karna ku hanya bisa diam.

Cara Membaca Diagram Kord Gitar. Berikut lirik dan chord lagu Pelangi di Matamu yang dipopulerkan Jamrud. Verse 1 Am Dm Apakah kau cuba untuk meruntuhkan E Am G Keikhlasan hatiku padamu F Betapa ku mencuba Dm E Mendapatkan secebis kasihmu Verse 2 Am Dm Apakah kau tak mmpu tuk menentukan E Am G Di antara kaca dan permata F Betapa telahanmu Dm E.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pelangi di Matamu - Jamrud. A C Fm F apakah aku seburuk itu di hidupmu. A C Ada pelangi di bola matamu D Dm dan memaksa diri tuk bilang A aku sayang padamu A aku sayang padamu int F C F E A D Mungkin suatu nanti ku ungkap semua A E isi di hati A D dan aku benci harus jujur padamu A E D tentang semua ini A C Ada yang lain di senyummu D E yang membuat lidahku gugup tak bergerak A C.

Bagian kiri adalah senar atas atau nada rendah dan bagian kanan adalah senar kecil atau nada tinggil. C tiga puluh menit Fm kita disini C G tanpa suara C dan aku resah F Fm harus menunggu lama C G C kata darimu. Lirik Lagu Wali Doaku Untukmu Sayang.

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Aku Memilih Setia - Fatin. INTRO Am Dm E Am Apakah Kau cuba untuk menafikan Keikhlasan Hatiku padamu Betapa Ku mencuba Mendapatkan Secebis kasihmu Apakah Kau tak mampu tuk menentukan Di Antara kaca dan permata Betapa Telahanmu Memaksaku Mengundurkan diri Dan Tak seharusnya aku. C - D G DF kita telah berjanji.

BM BM Usap air matamu G G. Cord Gitar Lagu Jamrud. F-C-Dm-Am-Bb-F-C x2 F C Dm Am Jalan sepi di batas kota ini Bb F C Jauh dari seseorang yang aku sayangi F C Dm A.

Chorus A C Fm F apakah aku sejahat itu di matamu. G A Dan kau membuang diriku F Sesuka hatimu Bm A Dan memilih dia. Lirik lagu nanti fredy Lirik lagu nostalgia barat Lirik lagu one direction no control Lirik lagu mohabbatein aankhein khuli.

Chord Gitar Lagu Pelangi di Matamu Jamrud dari Kunci C. Lirik dan Kunci Gitar Slank - Ku Tak Bisa. Bm Cm salahku dimana.

F E untuk tak saling menyakiti. Am Dm apakah kau cuba untuk menafikan. Kunci Gitar Lirik Di Matamu Sufian Suhaimi Chord versi Mudah Kunci gitar versi mudah karena memakai kunci gitar yang standar untuk pemula Verse 1 Am Dm Apakah kau cuba untuk menafikan E Am G Keikhlasan hatiku padamu F Betapa ku mencuba Dm E Mendapatkan secebis kasih mu Verse 2 Am Dm Apakah kau tak mampu untuk menentukan E.

Chord Gitar Dewa Usap Air Matamu. Interlude G D A Bm G A G Namun jika ku diperlukan G dan diterima Bm D Izinkan ku menagih kasihmu G namun jika ku ditolak G tak diperlukan F buang segala tentangku Chorus G A Dan tak seharusnya aku F Bm A Bertemu dirimu di dunia ini. Lirik dan Kunci Gitar David Guetta.

Kord Gitar Cassandra - Cinta Terbaik.


Chord Gitar Jamrud Pelangi Di Matamu Putri Selamat Ulang Tahun Gitar


Jamrud Pelangi Di Matamu Chord Kunci Gitar Facebook


Chord Gitar Ada Pelangi Di Matamu Jamrud Lirik Lagu Lagu Nostalgia


Chord Gitar Online Chord Bundaku Kotak Feat Nussa Kunci Gitar Original Mudah Lagu Lirik Lagu Gitar

Post a Comment

0 Comments

Ad Code